Jumat, 09 Mei 2014

Pidato



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Yang terhormat bapak dan ibu tamu undangan, dan rekan-rekan semua yang sayangi
Marilah kita kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat dan rahmat sehingga pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini pada acara rutin antar warga.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu sekalian telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mengemban tugas yang mungkin tidaklah mampu saya lakukan tanpa dukungan para rekan-rekan samua. Hal inilah yang menjadi pemicu dan motivasi bagi saya untuk bertanggung jawab pada tugas ini dengan tidak  menyia-nyiakan kesempatan yang telah ibu atau bapak berikan kepada saya ini.
Hadirin yang saya hormati,
Tanpa kepercayaan yang bapak dan ibu sekalian berikan kepada saya, tidaklah mungkin untuk saya bisa berdiri saat ini diatas panggung ini dihadapan ibu/bapak dan saudara-saudara sekalian, jadi tak salah kalau saya ucapkan terimakasih atas semua kepercayaan dan dukungan ini.
Atas nama pribadi, saya memohon kepada bapak atau ibu, rekan-rekan sekalian untuk bersama-sama menjalankan amanat ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak, tidaklah mugkin saya akan bisa menjalankan amanat ini dengan baik sesuai dengan aturan-aturan yang telah ada .
Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih atas semua kepercayaan ini. Semoga bisa memberikan dampak positif dan membuat kita lebih maju di masa depan.
Akhir kata dari, wa billahitaufiq walhidayah,
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar